Senin, 26 April 2010

gadis manis

ring..ring..ring...
Bunyi HP ku berdering, aku melihat hpku ternyata Ayahku yang menelfon. aku sangat senang karna udah hampir tiga hari Ayahku nggak pernah nelfon dan akhrinya nelfon juga,
aku cerita semua apa yang aku alami, terutama mengenai tugas-tugas kuliah yang sangat banyak dan nggak pernah habis, tapi udah menjadi makanan tiap hari, setelah itu aku juga ngomong sama mamaku, senang juga ngobrol sama mama, orangnya asyik dan sangat pengertian,,, dalam pembicaraan tak sengaja mamaku memberi nasehat kepadaku dan tak sengaja mamaku mengingatkan satu kejadian yang sangat pahit buatku mengenangnya kembali, saat di mana hidupku akan berakhir karna melakukan kesalahan yang sangat memalukan, sungguh memalukan, aku sudah membuat ibuku menangis dan membuat keluargaku menjadi khuatir dengan keadaanku. Saat itu aku sangat kecewa pada diriku,sangat menyesal telah membuat ibuku menangis. dan mulai saat itu aku berjanji pada diriku bahwa itu tak akan terulang kembali melakukan hal "BODOH" seperti itu. tiba-tiba air mataku jatuh membasahi punggung tangan ku. mengingat semua itu.
to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar